FISIKA MAN NGRAHO

Alamat : Jalan Raya Tinggang no. 157A Ngraho Bojonegoro telephon 0353 - 591216 Fax 0353 - 591216

Selasa, 15 Juni 2010

CERITA HUMOR


" ....Siapa di dalam??"

Pada suatu hari, ada guru matematika yang galak sedang menahan hajat pengen ke kamar kecil. Ia mondar mandir tak kuat menahan, dilihatnya toilet guru lagi antri guru yang lain. Lalu dia pergi ke toilet siswa, maksud hati memeluk gunung, apa daya tangan tak sampai...(gunung arjuno dipeluk), toilet siswa pun penuh antrian. Tanpa pikir panjang ia langsung mengetuk salah satu pintu toilet.
Guru   : Siapa di dalam?
Murid : Saya pak...
Guru   : Saya siapa??
Murid : Tarjo pak...
Guru   : Ngapain saja di dalam??
Murid : Buang airlah pak, masak arisan... (pengen tahu aja bapak ini...)
Guru   : Udah selesai apa belum? Masih lamaa??
Murid : Belum pak, Bentar lagi pak..
Guru   : SAYA TIDAK MAU TAHU, SELESAI GAK SELESAI HARUS DIKUMPULKAN..!!!
Murid : @#*&(&^%#@!$%%#@@???><<>



Cowok Norak


Malam Minggu.....Seorang cowok ngapel kerumah ceweknya....
Cow : "sayang aku mo nunjukkin sesuatu sama kamu.."
Cew : "apa..??" (kata si cewek dgn prasaan h2c)
Cow : "tapi boleh gak kita masuk kamar dulu..?"
Cew : "boleh..!!" (katanya dengan senyum manis banget) setelah masuk kamar....
Cow : "boleh dtutup gak pintunya..??"
Cew : "boleh..!!"
Cow : "boleh dikunci gak...??"
Cew : "boleh..!!" (deg-degan choy..!!)
Cow : "boleh ditutup gak jendelanya..?"
Cew : "boleh..!!"
Cow : "boleh dimatiin gak lampunya..??"
Cew : "boleh bangeet...!!"

After lampu mati....
Cow : "kamu mau tau khan apa yang mau aku tunjukkin..??"
Cew : "iya chayang...!!"
Cow : "sni deh...coba kamu pegang tangan aku.."
Cew : "apa seh,,dah gak sabar neh!!"
Cow : "Liat deh...jam tangan aku bisa nyala...!!"

Cew : @#$@#$!!!!!>>

0 komentar:

Posting Komentar